Senin, 14 Mei 2012

[FR] Pembuatan Tempura Roll Terbanyak







Hari Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 12 Mei 2012, digelar acara “Pembuatan Tempura Roll” yang diadakan di area North Skywalk Pondok Indah Mall. Acara yang diselenggarakan oleh Ten Ten Restaurant ini, mengundang 100 anak Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB). Kegiatan yang bersifat Charity ini, sekaligus merupakan acara pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) pertama dalam kategori “Pembuatan Tempura Roll Terbanyak”. Wuiihhhh


Spoiler for ..:





Tempura Roll yang berhasil dibuat Ten Ten dan Komunitas Anak YCAB tersebut berjumlah 1140 buah, dengan memakan waktu ± 20 menit. Sungguh diluar prediksi, yang awalnya hanya menargetkan 1010 Tempura Roll.

Acara “Pembuatan Tempura Roll Terbanyak” ini dipandu oleh Chef TenTen, dimana setiap anak diajak untuk membuat Tempura Roll dengan menggulung ebi tempura dengan nasi dan rumput laut..

Yuk liat penampakannya di TKP gan


Spoiler for Anak-anak menggulung Tempura:














Spoiler for Detik-detik perhitungan:
















KASKUS Peduli juga ikutan mensupport acara ini gan. Berikut mereka yang berhasil menjawab pertanyaan dari MC seputar event yang diselenggarakan dan mendapatkan gimmick dari KASKUS.


Spoiler for ..:












Setelah penghitungan Tempura Roll selesai dilaksanakan, Tempura tersebut dibagikan kepada adik-adik yang berada di bawah naungan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB).

Tautan


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14467408






[FR] Pembuatan Tempura Roll Terbanyak
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya