Minggu, 13 Mei 2012

▆▆ CEWE SEXY (Mnurut gw)[NO REPOST] Bening Inside..!! ▆▆








siapakah dia?..

Spoiler for dara.. :
Mélissa Theuriau (French pronunciation: [melisa tœʁjo]; born 18 July 1978 in Échirolles, Isère) is a French journalist and news anchor for M6. She studied Journalism and became a newscaster on TV. She became an internet phenomenon when a compilation of her reading news was uploaded and newspapers voted her the world's most beautiful news reporter. She currently is co-editor in chief and anchor of Zone interdite on French TV.


yap.. dia adalah pembawa acara berita asal Prancis untuk saluran TV Metropole 6 (M6)..

Pada 2006 surat kabar Daily Express menobatkan doi sebagai pembaca berita tercantik di dunia. Dia juga dinobatkan sebgai pembaca berita terseksi di dunia oleh majalah khusus pria Maxim edisi AS..
Pada Mei 2007 ia juga terpilih menjadi perempuan tercantik di dunia oleh majalah FHM edisi Prancis.

Spoiler for cakep:
[


Ga salah emang klo dinobatkan sebagai tercantik dan terseksi..
doi emang cakep bgt..
meskipun gw ga pernah liat dia siaran dan bahkan gw juga ga akan ngerti dia ngomong apaan, tapi gw ngefans gila..
i really really admire her..


ga tau knp gw suka bgt ama cewe2 pembawa acara berita.
selain cantik bagi gw mereka tuh sexy..
sexy disini bukan maksudnya mengumbar-umbar aurat.
tapi bagi gw sexy itu harus smart, pinter ngomong, bisa bawa suasana dan itulah yg ada didiri seorang pembawa acara berita.
bener bgt, ga salah lagi klo seorang pembawa acara berita haruslah pintar, harus tau mengenai seluk beluk berita yg akan dia bawakan, pinter ngomong dalam suatu forum/diskusi dan bisa membawa suasana yg tegang menjadi cair..

oleh karena itu sebagain besar sorang pembawa acara berita rata2 mempunyai pendidikan yg tinggi.

Selain dari luar, gw juga punya pembawa acara berita favorit di Indonesia.

Di Indonesia, gw suka sama Louisa Kusnandar , pembawa acara berita Liputan 6 di SCTV

Spoiler for cakep:




tega ga sih kalian ngeliat cewe selucu itu harus ke daerah banjir, ke hutan, ke tempat sampah dll.

Louisa lahir di Jakarta pada tanggal 12 September 1987.

Doi pinter loh, dia lulusan s1 Bachelor of Arts jurusan Journalism and Communication di Monash University, Australia, pada tahun 2005. Mengikuti Student Exchange ke Simon Fraser University, Kanada dan lulus Kuliah di Usiah 20 tahun.
sadis ga tuh..

like i said, They're the real sexy..




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14425770






▆▆ CEWE SEXY (Mnurut gw)[NO REPOST] Bening Inside..!! ▆▆
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya