Kamis, 14 Juni 2012

Nadina Knight : Transformasi Drastis Kontestan Miss England, dari GEMUK menjadi SEKEL







Seorang model langsing berharap memenangkan kontes Miss England setelah berhasil menurunkan berat badan 32 kilogram dan menjadi finalis Miss England.

Nadina Knight
(24) berhasil mengubah drastis ukuran bajunya sejak dia berubah dari gadis dengan berat 95 kilogram menjadi finalis kontes kecantikan. Sang model cantik tergerak menurunkan berat badannya saat dia melihat foto pesta ulang tahunnya yang ke-21 dan menyadari kalau dia semakin membesar sejak kuliah.

Nadina langsung meninggalkan kebiasaan menikmati makanan cepat saji dan pergi ke pusat kebugaran, dengan hasil akhir luar biasa. Setelah sukses menurunkan berat badannya, Nadina memulai kariernya sebagai model dan berhasil menyabet gelar Miss Northampton pada bulan Maret.


Nadina Wright sebelum dan sesudah turun berat badan.



Kini, dia berharap bisa menjadi Miss England dalam final yang diadakan bulan ini.

Menurut Nadina, rahasia suksesnya adalah kerja keras dan tekad kuat untuk menurunkan berat badannya, dari 95 kilogram menjadi 63 kilogram.

Ia mengatakan: "Ibu saya khawatir karena dia mengidap diabetes dan dia bilang dia prihatin tentang ukuran saya."

"Saya jelas tersinggung tapi ketika melihat foto ulang tahun saya yang ke-21, saya tidak percaya tubuh saya sebesar itu."

"Saya tidak menyadarinya dan saya sadar betapa gemuknya saya dan saat itulah saya berpikir 'Ibu saya benar.'"

"Saya mulai mencari tahu karena ingin mengubah seluruh gaya hidup saya dan tetap berpikir untuk semua hal yang baik."


Nadina Knight won Miss Northampton 2012 after realising she had ballooned in size at university

Nadina Knight won Miss Northampton 2012 after realising she had ballooned in size at university




"Tidak ada rahasia apa pun. Saya hanya makan tiga kali sehari dan berhenti mengonsumsi makanan bertepung dan beralih ke karbohidrat cokelat, bukan putih."

"Saya menurunkan berat badan untuk kebahagiaan saya sendiri tapi itu membuat saya percaya diri. Satu-satunya yang bisa membuat saya lebih bahagia lagi adalah jika saya menjadi Miss England."

Model cantik yang berasal dari Northampton, Northants ini berhasil masuk ke final Miss England setelah bersaing dengan 60 kontestan di babak semifinal yang diadakan di Leicester, Leics., pada 30 Mei.

Dia berhasil menawan perhatian para juri di ketiga babak yang ada. Putaran final akan berlangsung di Birmingham pada 23 Juni.


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/06/11/article-0-1389CA44000005DC-220_634x366.jpg




sumber :http://id.she.yahoo.com/transformasi-drastis-kontestan-miss-england.html






Nadina Knight : Transformasi Drastis Kontestan Miss England, dari GEMUK menjadi SEKEL
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya