Minggu, 27 Mei 2012

Sapa yg masih make windows XP ???






Ane mau tanya dong
sapa yg masih pake pake Operating System ini?




dan kenapa ente semua masih pake XP ??? just wanna know



[NOTE : Untuk yg iOS ane keliru harusnya Mac OS ]


Pendapat beberapa orang :


Originally Posted by matabelek View Post
Ane masih pake XP , tapi kadang Win7 & Win8 (netbook ane dibikin Tripleboot Gan)

kelebihan XP menurut Ane:

- Banyak Aplikasi yang kompatibel
- Pencarian Wi-Fi lebih cepat & Lebih Banyak Sedot Sinyal
- Netcut Running (udah banyak yang tau bisa cut jaringan user lain)
- Support Turbo Pascal 16-Bit
- Mudah Tembus Firewall Perkantoran
- Command Prompt Full Screen
- System Restore bisa 3 kali pada date & time yang berbeda (autosave)
- Command shutdown.exe -i -m Bisa diatur timernya sesuka hati
Originally Posted by EinsteinMuda View Post
ane masih pake XP gan, tapi ane double OS sma Ubuntu
soalnya :

- win xp itu stabil gan

- untuk programming supportnya banyak sama software yg jadul
- dan ringan.. pokoknya ane klop dah ama OS ini.
- jarang ane nemuin crash di XP, kecuali k'lo kena virus





sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14507838






Sapa yg masih make windows XP ???
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya