Rabu, 18 April 2012

Tabrak Warung di Duren Tiga, Wanita Pengemudi BMW Mabuk?







http://images.detik.com/content/2012/04/19/10/IMG-20120419-00119.jpg


Sebuah warung berukuran sekitar 4x6 meter yang terletak di pinggir Jalan Duren Tiga Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, hancur setelah diseruduk mobil BMW. Penabrak adalah seorang wanita muda yang diduga oleh para saksi tengah terpengaruh alkohol.

"Sepertinya dia mabuk orang teler begitu dan jalannya sempoyongan," kata Ela seorang saksi mata di lokasi kejadian kepada detikcom, Rabu (19/4/2012).

Ela menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dinihari tadi. Saat itu, warga tengah tertidur lelap.

"Saya kaget dengar bunyi keras, lalu saya keluar. Ternyata mobil masuk ke warung uwak," katanya.

Ela kemudian membangunkan saudaranya untuk memberitahukan peristiwa itu kepada H Yusuf, pemilik warung. Tidak berapa lama, warga pun ramai berdatangan ke lokasi.

"Sopirnya cewek cantik pakai celana pendek dan baju tanpa lengan dan belakangnya nyablak, kelihatan ada tato bunga di punggungnya," ujarnya.

Tidak lama setelah menghancurkan tembok warung, kedua wanita itu keluar dari dalam mobil. Sambil jalan sempoyongan, wanita tersebut meracau.

"Aku nggak mabuk, aku nggak mabuk. Tadi lagi BBM-an. Tenang saja, nanti saya ganti ya Bu," ujar Ela sembari menirukan ucapan wanita tersebut.

Kanit Lantas Polres Jaksel AKP Sigit saat dikonfirmasi soal ini menegaskan masih melakukan pemeriksaan. Dia belum bisa memberikan jawaban pasti.

"Nanti datanya saya kirim," katanya.




sumber :http://news.detik.com/read/2012/04/19/061448/1895910/10/tabrak-warung-di-duren-tiga-wanita-pengemudi-bmw-mabuk






Tabrak Warung di Duren Tiga, Wanita Pengemudi BMW Mabuk?
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya