Jumat, 31 Agustus 2012

Desain Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 Bocor di Twitter






Desain Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 bocor di Twitter
Smartphone Windows Phone terbaru Nokia masih satu minggu lagi diluncurkan. Namun di internet telah muncul sosok yang diklaim sebagai Nokia Lumia 920 dan 820. Foto dua versi Lumia tersebut beredar dari sebuah akun Twitter @avleaks kemarin Jumat (31/08).

Dalam Foto tersebut muncul sosok Lumia 920 dan 820 yang memiliki pilihan warna cerah dan mencolok. Kemungkinan setelah diluncurkan warna pada foto menjadi pilihan yang akan tersedia di pasar.

Nokia Lumia 920 (codename Phi), menurut informasi dari PCMag (31/08), seharusnya akan dilengkapi dengan layar 4,5 inchi. Flagship smartphone Windows Phone nokia ini juga akan membawa sebuah kamera PureView 41 megapixel. Teknologi PureView akan menghasilkan gambar bebas noise, tidak seperti hasil foto smartphone lain.

Lumia 820 (codename Arrow) memiliki layar yang lebih kecil dibandingkan Lumia 920, hanya 4,3 inchi. Namun Nokia Lumia 820 akan tersedia dalam tujuh pilihan warna mencolok.

Akun Twiter misterius @avleaks memiliki 10 post gambar berbagai gadget. Selain Nokia Lumia terbaru, akun tersebut juga menampilkan delapan gambar tablet HTC yang belum diketahui jenisnya. Saat artikel ini dibuat akun tersebut telah memiliki 942 follower.

Nokia memang bertaruh segalanya pada produk terbarunya tersebut. Mereka selama ini kesulitan bersaing dengan Apple dan Samsung dalam pasar smartphone. Tahun lalu mereka hanya lima persen dari total penjualan smartphone dunia.

Nokia sendiri walaupun memiliki hubungan erat dengan Microsoft, didahului oleh Samsung dalam hal peluncuran smartphone Windows phone pertama. Beberapa hari lalu Samsung meluncurkan Ativ-S sebagai smartphone Windows Phone pertama.






Desain Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 Bocor di Twitter
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya