Rabu, 29 Agustus 2012

"Hat-trick", Balotelli Gaet Tiga Perempuan






Sambil merokok, Balotelli terlihat berbincang sebelum mengajak kawan perempuannya tersebut masuk ke dalam Bentley GT putihnya.

Kisah mengenai petualangan kebadungan Mario Balotelli tampaknya masih akan bergulir. Kali ini, muncul satu lagi berita tentang petualangan Balotelli dengan tiga perempuan.

Selasa (28/8) malam waktu setempat, Balotelli menghabiskan malam bersama teman-temannya. Penyerang muda Manchester City itu menyinggahi beberapa bar dan klub malam di pusat kota dengan mengendarai mobil mewahnya, Bentley GT berwarna putih.

Dengan mobil inilah Balotelli menebar pesona untuk memikat perempuan. Berhasilkah? Untuk yang satu ini, Balotelli bisa dibilang berhasil mencetak hat-trick. Penyerang berusia 22 tahun itu mendapatkan tiga perempuan sekaligus.

Balotelli yang juga terlihat merokok itu menemui perempuan-perempuan itu dan akhirnya membawa mereka dengan Bentley-nya menuju sebuah klub malam. Di dalam klub, Balotelli disebut menggandeng beberapa perempuan lagi sebelum akhirnya pulang menjelang pagi.

Sebelum pulang, Balotelli meminta sopir unttuk membawa perempuan-perempuan yang ditemuinya di dalam klub dengan menggunakan sebuah van ke rumahnya di Aldeley Edge.

Sumber :http://www.beritasatu.com/inggris/68655-hat-trick-balotelli-gaet-tiga-perempuan.html






"Hat-trick", Balotelli Gaet Tiga Perempuan
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya