Rabu, 29 Agustus 2012

2013 Akan Menjadi Tahun Smartphone





smartphone

(TEKNOBIZ - Gadget) Mungkin kita tidak pernah terpikir bahwa hari-hari ini kita akan menggunakan smartphone dari sekedar menggunakan sebuah ponsel biasa.

Sebuah prediksi baru telah dirilis dari perusahaan anlisis iSuppli IHS bahwa pada 2013 diprediksi pengiriman smartphone secara global akan mencapai 54% (naik dari 46% tahun ini). Ini menandai pertama kalinya bahwa smartphone akan menjadi mayoritas ponsel yang diproduksi.

Penyesuaian prediksi ini bermula sejak T-Mobile mengumumkan penjualan ponsel Android murah sebesar $ 100 di Amerika Serikat.

"Selama 12 bulan terakhir, harga smartphone berangsur-angsur jatuh harga, dan berbagai jenis model tersedia untuk segala kalangan, ini memacu penjualan perangkat untuk kelas bawah khususnya di wilayah seperti Asia, serta ponsel untuk kalangan menengah di Amerika Serikat dan Eropa. Dan dikabarkan bahwa perluasan pengiriman perangkat akan terus bertumbuh untuk beberapa tahun ke depan."

IHS menambahkan bahwa pada tahun 2016 mereka mengharapkan lebih dari dua-pertiga dari pasar ponsel secara global menjadi smartphone.



Sumber :http://teknobiz.co.id/news/Gadget/2012/08/29/2013_akan_menjadi_tahun_smartphone






2013 Akan Menjadi Tahun Smartphone
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya