![]() |
tahap perawatan pesawat tu-214 |
![]() |
ini sangat penting bagi maskapai penerbangan untuk mengistirahatkan pesawat |
![]() |
pengerjaan tidak akan berhetni sejenak |
![]() |
pesawat boeing 737-7hd |
![]() |
boeing business jet (bbj) sertifikat untuk penerbangan ultra-jarak jauh |
![]() |
proses perawatan pesawat |
![]() |
pesawat boeing 737 |
![]() |
tu-204-100 (ra-64008) dan il-76?? (ra-76489),dua pesawat yang siap dilakukan perawatan |
![]() |
pesawat tu-214 (ra-64505) yang telah dicat |
![]() |
pengecatan bagian depan pesawat |
![]() |
mesin turbojet ps-90a |
![]() |
polyurethane enamels digunakan disini |
![]() |
the vnukovsky perbaikan pesawat memiliki luas 100 hektar |
![]() |
layanan pelatihan |
![]() |
uji-stasiun penerbangan |
![]() |
penguji telah memiliki serifikat |


![]() |
ban baru di antara yang lama |
![]() |
lab untuk diagnosa dan perbaikan |
![]() |
alat-alat diagnostik. Biaya tersebut sekitar $ 1 juta. Diagnostik berlangsung sekitar 3 jam |
![]() |
bengkel untuk perbaikan mesin |
Mengintip Proses Perbaikan dan Perawatan Pesawat di Rusia PART 2
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk
KOTAK KOMENTAR
|