Rabu, 29 Agustus 2012

Julio Cesar Dan Douglas Maicon Segera Hengkang Dari Inter







Julio Cesar dan Douglas Maicon tampaknya sudah benar-benar menuju pintu keluar Inter Milan. Cesar dikabarkan akan bergabung dengan Queen Park Rangers dan Maicon ke Manchester City.

Cesar mengakui jika permasalahan gajinya yang membuat Inter berniat melepasnya. Ia menyatakan jika Inter ingin gajinya dipotong dan ia menolak. Inter kemudian terpaksa melepasnya dan dikabarkan QPR telah siap menampungnya dan membayar gaji yang ia inginkan.

"Inter menyarankan untuk mengurangi gaji saya. Namun, tidak pernah ada pemain sekaliber saya saya mau melakukan hal itu,' ujar Cesar seperti yang dikutip Football Italia.

"Saya akan memutus kontrak saya dengan Inter dan saya berterimakasih kepada Presiden Massimo Moratti atas tujuh tahun kebersamaan yang luar biasa," ungkap Cesar.

Sementara itu, Maicon yang kontraknya akan selesai tahun depan dipersilahkan untuk meninggalkan Inter. Sama halnya dengan Cesar, masalah utamanya adalah gajinya yang cukup besar.

Real Madrid dan Chelsea sempat berminat untuk mendatangkannya, namun City-lah yang tampaknya serius untuk merekrutnya. Akan tetapi, kepindahan Maicon masih terganjal biaya transfer yang belum disepakati oleh kedua belah pihak.

Inter meminta dana sebear 8 juta euro sedangkan Roberto Mancini hanya mau menawar Maicon sebesar 4,5 juta euro. Negosiasi masih berlangsung hingga bursa transfer ditutup pada Jumat nanti. (Foto: google.com)


Sumber :http://www.bolalob.com/bolatainment/bursa-transfer/berita-julio-cesar-dan-douglas-maicon-segera-hengkang-dari-inter-14983






Julio Cesar Dan Douglas Maicon Segera Hengkang Dari Inter
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya