Rabu, 01 Juni 2011

Awal 2012 Yamaha Jamin Byson Tanpa Inden





F: Yamaha Byson (Okezone)

Motor terbaik 2011 versi Otomotif Award Yamaha Byson, mendapat respon sangat baik dari konsumen sejak pertama kali diluncurkan pada pertengahan 2010 lalu. PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) berjanji akan meningkatkan produksi Byson pada 2012 mendatang.

Hampir satu tahun lebih motor 150cc ini sudah meramaikan pasar kendaraan roda dua nasional. Bahkan kabarnya, konsumen harus bersabar bila ingin mendapatkan Byson di dealer Yamaha, karena stok unit tidak selalu tersedia dan inden selama satu sampai tiga bulan.

“Iya, sampai tidak ada Byson yang dipamerkan di setiap dealer Yamaha karena sangat laris. Kami sampai berulang-ulang meminta maaf kepada konsumen yang mencari Byson ini,” jelas General Manager Promotion & Motorsport YMKI Eko Prabowo, kepada Okezone.

Eko menjelaskan sampai saat ini atau lebih dari kuartal pertama di 2011, setidaknya sudah 40 ribu unit Byson dilepas ke pasaran. Jumlah ini mampu melampaui ekspektasi dari Yamaha sendiri, hingga kemudian kewalahan menanggapi permintaan.

“Selama setahun dilepaskan, sekitar lebih dari 40 ribu unit sudah terjual. Jumlah ini akan terus meningkat. Tapi, awal Januari nanti kami baru bisa full dan mudah-mudahan Byson sudah tidak inden,” lanjut Eko.

Mengenai perubahan tampilan Byson di 2012, Eko menjelaskan YMKI tidak akan terburu-buru melakukan perubahan. Yamaha akan lebih dulu melihat permintaan pasar. “Paling hanya pada grafisnya, dan tidak ada perubahan signifikan karena dengan model seperti ini masih diminati oleh masyarakat,” tutup pria ramah ini.
(zwr)






Awal 2012 Yamaha Jamin Byson Tanpa Inden
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya