Selasa, 31 Mei 2011

(SHARE) onani ketauan nyokap!!!!!!!






HALO AGAN SEMUA
ANE CUMA MAU SHARE PENGALAMAN TEMEN ANE.. BUKAN ANE GAN, YG LAGI ENAK2 ONANI KETAUAN SMA NYOKAPNYA.... ANE PUN NGAKAK GAN
ANE LANGSUNG AJA DEH G USAH BANYAK NGOMONG
GINI GAN:

temen ane rumahnya kan tingkat gan tapi g besar cuma tingkat doank, trus temen ane selalu melakukan segala aktivitasnya yaitu nonton tv, maen ps nonton b*kep maupun.... ya gitulah ane udah jelasin.
nah kebetulan waktu itu mungkin temen ane abis nonton b*kep, ya taulah biasanya abis itu di lampiaskannya dengan cara apa.... nah temen ane udah g tahan gan..... kebetulan hari itu juga hujan deres ( enak bgt ya.. hujan2 nonton b*kep abis itu c*li lagi...
nah temen ane mulai deh aksinya itu..... anehnya dia c*li depan tv gan g tau tuh sambil nonton apa.... atau sambil maen ps ane kurang tau..
kan udah tu..... trs setelah dia mulai nge"shake", kebetulan kan hari hujan jadi suasana agak berisik.... dia tuh g tau kalo nyokapnya lagi ke mau ke atas.....
pas setelah udah mau "keluar" tiba2 nyokapnya ngeliat tuh tmen ane lg ngapain....
percakapannya:
ta:temen ane
ny: nyokap tmn ane

http://dotproductions.files.wordpress.com/2010/02/nonton-bokep.jpg

ny: Indra(nama samaran)!!!!!! kamu lagi ngapain?!! kamu ngapain mainin t*t*t kamu....
kalo ane gitu udah malu bgt gan.... dah kebongkar semuanya
temen ane orangnya polos gan lugu lagi ......lalu temen ane dengan asalnya jawab
ta: gatel ma..... abis di gigit semut tadi..... WHAT THE......?
udah gitu nyokapnya percaya aja lagi... maklumlah temen ane anak paling bungsu and paling di sayang...

http://efraimmasarrang.files.wordpress.com/2009/12/nonton.jpg?w=398&h=211

ITU GAN PENGALAMAN TEMEN ANE.....
ANE MAH KALO C*LI PASTI SELALU DI KAMAR MANDI G PERNAH DI RUANG TERBUKA APA LAGI DEPAN TV YG JELAS2 KELIHATAN KALO ANE KATAHUAN C*LI MAMPUS ANE GAN... MALU SEUMUR HIDUP

GIMANA KALO AGAN2 YG NGALAMIN SEPERTI ITU? YG AGAN LAKUIN APAAN?






(SHARE) onani ketauan nyokap!!!!!!!
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya