Kamis, 12 Juli 2012

Saat Diluncurkan, 1.500 unit Outlander Sport Sudah Dipesan






Saat Diluncurkan, 1.500 unit Outlander Sport Sudah Dipesan
Jumat, 13 Juli 2012 | 08:13 WIB



Jakarta, KompasOtomotif – Model baru, SUV lagi, laris manis di Indonesia. Buktinya, menurut Rizwan Alamsjah, Executive Director Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), saat peluncuran Outlander Sport pada 10 Juli lalu sudah memperoleh pesasanan 1.500 unit.

“Ini menggambarkan, SUV sangat menarik bagi konsumen muda di Indonesia. Kami berharap Outlander mengikuti kesuksesan Pajero Sport, nomor di segmennya,” jelas Rizwan

“Ini menggambarkan, SUV sangat menarik bagi konsumen muda di Indonesia. Kami berharap Outlander mengikuti kesuksesan Pajero Sport, nomor di segmennya,” jelas Rizwan saat diwawancarai usai acara “Outlander Sport Experience - Media Test Drive Outlander di Pusat Pelatihan Multi Fungsi Polri, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, kemarin.

Bagi KTB, dengan merakit Outlander Sport di Indonesia juga merupakan era revitalisasi Mitsubishi Indonesia. “Selama ini di kategori kendaraan penumpang kita hanya punya Pajero. Kini bertambah dengan Outlander Sport. Kita ingin kembali mengokoh diri sebagai produsen kendaraan penumpang. Salah satunya merakitnya di Indonesia,” tambah Rizwan.



Pameran dan Test Drive
Bahkan, untuk memperkuat Outlander Sport di mata konsumen Indonesia, mulai hari ini sampai 15 Juli 2011 (Minggu), Mitsubishi mengandakan pameran dan test drive khusus Outlander Sport di Plaza Senayan, Jakarta. Pada kesempatan itu pula, pada hari ini, selesai Jumatan, fans Mitsubishi bisa bertemu langsung dengan juara reli Dakkar, Hiroshi Matsuka dalam acara “Meet and Greeting Matsuoka”.


Kemarin, KTB memberi kesempatan kepada wartawan untuk merasakan dan mencoba kemampuan bermanuver Outlander Sport, baik dengan mengemudikan sendiri, dari kawasan SCBD Jakarta sampai ke Pusat Pelatihan Mutlifungsi Porli di Cikeas, disupir oleh Rifat Sungkar, Subhan Aksa dan Hiroshi Matsuoka. Saat Outlander dikemudikan oleh ketiga pereli tersebut, wartawan (juga staf Mitsubishi) merasaka kemampuan bermanuver dengan gaya reli dan drift Outlander.



Wartawan juga diberi kesempatanmengemudikansendiri Outlander Sport pada berbagai kondisi jalan simulasi off-road sesuai dengan medan operasional SUV kompak ini.




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15441445






Saat Diluncurkan, 1.500 unit Outlander Sport Sudah Dipesan
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya