Senin, 19 Maret 2012

Hari ni Ane ampir mati gan di jalan solo jogja






gini gan.. tadi kan ane bis nganter adek ane sekolah di SMP * jogja.. nah pulang nganter ane lewat jalan solo kan rumah ane deket bandara gan.. nah waktu ane naek motor dah di samping lajur kiri gan.. tiba tiba ada bus Sumber kenc*no gan mau salib BUS yg ada di lajur kiri.. ane di klakson otomatis ane kaget gan. waktu ane liat kaca spion ternyata BUS gede banget di blakang ane.. otomatis ane banting stir ke kiri gan..ane ampe masuk jalan tanah rumpud rumputan..
tepatnya di jalan solo km 10,5..
apa kayak gt ya gan bus sumber kenc*no..
korban bus itu juga banyak gan..


contoh tabrakan bus sumber kenc*no di WARUNG PADANG DEPAN RUMAH GW lebaran lalu INI BARU SALAH SATU MASIH BANYAK YG LAEN TAPI ANE GKDA PIC CUMA INI DOANK YG ANE PNY PIC NYA

kmrn lebaran BUS sumber kenc*no juga nabrak warung padang depan rumah ane gan di daerah JLN.solo km 10 gan..
nah dia dari jalan sebelah selatan bisa loncat ke jalan utara pdhl di tengah ada pembatan kayak trotoar gt.. nah naas nya lagi orang yg habis sahur disana mau pulang ambil motor ke tabrak bus sumber kec*no dan mati.. kata orang2 bus ngebut trz gara2 ngantuk sopir nabrak trotoar trz terbang gan ke jalur sebelah kanan ampe nabrak orang yg habis sahur di nasi padang itu

ni gan salah satu pic nabrak warung padang lebaran lalu bus itu terbang dari selatan jalan ampe ke utara jalan karena nabrak trotoar akhirnya nabrak orang yg habis sahur mau pulang ambil motor di parkiran warung padang itu dan kegencet meninggal ditempat bahkan motor dia juga kegencet
Spoiler for parah:

Spoiler for parah:

Spoiler for parah:





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8252221






Hari ni Ane ampir mati gan di jalan solo jogja
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya