Selasa, 07 Juni 2011

[CURHAT] GAN ANE DI AJAK KAW1N MA CEWE CAKeP!!!!!!!





gan... OKE KATA KALIAN NO PIC = HOAX...






NEH GWA KASI FOTONYA PUASSSSS ::: Bagi yang ngatain hoax, awas

namanya nadine gan. umur 22 taon masi single. maniz, tapi kadang suka jutek kalo lagi bad mod :


nah gan kejadiaannya gini gan...


ane kenal ama nadine dari SMU. anaknya baik, ramah dan Gaul..banyak cowo yang naksir ama dia.. tapi doi ga pernah punya pacaran...
katanya mentingin kuliah dolo biar cepat kerja bisa berbakti ama orang tua. banyak yang dekatin, namun banyak juga yang gigit jari karena di tolak ma Doi

nah gan ga ada angin ga ada ujan........ kejadiannya kemaren ane di telp nadine , si nadine NEMBAK ANE gan di telepon !!! (wow cewe jkt emang agresif)... dan berhubung ane udah naksir ama doi.. ane terima cintanya langsung..

wah perasaan ane waktu itu lsg berbunga2 gan. asli ane senang banget bisa jadiaan ama cewe secakep dia.. (ane cubit pipi... ternyata sakit n bukan mimpi)


nah... selang 3 hari ane kencan pertama dengan nadine...


namun waktu ketemu DOI, ANE LANGSUNG SHOCK BERATT GANN !!!! sepanjang kencan, ane keluar keringat dingin molo.. makan ga tenang, minum juga kringatan....:

habis makan ...tanpa ba bi bu......si nadine ane putusin detik itu juga gan .... !!!:::

mau tau alasannya ?




neh alasannya

Spoiler for Alasannya GAN!:

Spoiler for Penasaran??:

Spoiler for YAKIN MAU TAU?:

Spoiler for OKELAH KL BEGITU GAN:

::::
ps... bagi SOBAT UNIC PRIA SINGGLE yang ingin kenalan dengan NADINE, PM ANE kasi NOCAN nya ma FB nya lengkap dengan Alamat rumahnya

Ada yang masih berminat ???






[CURHAT] GAN ANE DI AJAK KAW1N MA CEWE CAKeP!!!!!!!
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya