Rabu, 04 Juli 2012

[HOT!!!] Ne gan Foto dan Biodata Kezia Karamoy dan Stefanny Margaretha Cherry Belle





nah cherry belle akhirnya punya anggota baru gan Kezia Karamoy dan Stefanny Margaretha yang kepilih lewat audisi di SC*V yang cantiknya bikin ane makin ama cibi

pokoknya jadi lebih ajib lagi dah

buat beritanya dibawah ini


Foto dan Biodata Personil Baru Cherry Belle - Kezia Karamoy dan Stefanny Margaretha Cherry Belle. Setelah keluarnya 2 personil mereka kini Cherry Belle sudah menemukan 2 Personil Baru Cherry Belle. Ya setelah melakukan audisi di salah satu stasiun TV swasta akhirnya Cherry Belle menentukan 2 personil baru menggantikan 2 personil lama yang keluar dari Cherry Belle yakni Kezia Karamoy dan Stefanny Margaretha. Dan kali ini DeeInform akan berbagi Foto dan Biodata Personil Baru Cherry Belle untuk anda penggemar Cherry Belle yang pastinya ingin mengetahui 2 Personil Baru Cherry Belle. Pastinya pengganti 2 personil lawas ini tentunya memiliki kecantikan yang membuat 2 Personil Baru Cherry Belle tidak kalah dengan kecantikan personil Cherry Belle yang lain.
Dan buat yang penasaran dengan Foto dan Biodata Kezia Karamoy dan Stefanny Margaretha Cherry Belle silahkan anda lihat foto kedua personil Cherry Belle ini:

Nama : Stefanny Margaretha Aay

Tgl Lhir : 31 Maret 1993
Asal : Bandung
Twitter : @margaretha_aay

Nama : Kezia Karamoy

Tgl Lhir : 15 Maret 1993
Asal : Jakarta
Twitter : @keziakaramoy
Kezia Karamoy
Spoiler for potonye gan:


Stefanny Margaretha Aay
Spoiler for potonye gan:






sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14838376






[HOT!!!] Ne gan Foto dan Biodata Kezia Karamoy dan Stefanny Margaretha Cherry Belle
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya