Senin, 23 April 2012

[Bg yg blum liat fotonya] Kucing persia temen ane lucu gan, rapi banget paz makan.







pertama beli cuma satu kucing, trus beli pasangannya akhirnya menghasilkan anak cucu cicit banyak,..
ane heran , telaten banget mama sama temen ane ngerawatnya...
sampe ngelahirin aja dibantuin (bantuin ngeluarin anaknya)

dikasih vitamin juga..

makannya juga makanan kucing..

kalo mau BAB atau BAK tu udah disediain ember isi pasir, jadi kucingnya kalo mau nglakuin aktivitas itu ...

ni turunan-turunannya gan
Mini + miko (mati)

punya anak :

chery , luis , olive , blacky , bombom

trus cucu-cucunya :

milo , nyinyi, donal , bimbim , king

trus cicit-cicitnya :

ada 5 bayi gan , masih kecil belum dikasih nama

yang udah dijual ada 8, nama-namanya : josh, roger, maya, munke, nyuknyuk, leri, puppy, sisil


total kucing kalo ga mati en ga dijual sebanyak 25 kucing



ni langsung aja gan fotonya ...

Spoiler for kucing:


Spoiler for namanya olive gan, yang paling ane suka:


Spoiler for paz lagi makan gan, rapi banget berbaris:


Spoiler for gemesss:


Spoiler for pengen meluk:


Spoiler for lucu:


oya gan, kalo diitung emang ga banyak, soalnya ada ditempat laen, ane sempetnya moto yang didepan ane.. no hoax loh gan..

Spoiler for kucing lagi:


UPDATE !!!


tingkah-tingkahnya ni macem2 gan :

ada yang kalo digendong sukanya nyium2in kita gan, bener2 geli ane gan, pernah ane gendong terus nyium2 leher ma pipi ane kacau ga seyh..



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5903697






[Bg yg blum liat fotonya] Kucing persia temen ane lucu gan, rapi banget paz makan.
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya