Rabu, 28 Maret 2012

[sharing] SURAT dari PEMBACA SETIA UNIC ...






http://4.bp.blogspot.com/-tWzVND1lF0Q/T3OrAxtHwHI/AAAAAAAAESo/kAA_X-VyP5k/s1600/1.JPG


Masih inget dengan sobat unic yang satu ini gan ?

yang pernah meminta permohonan sejumlah bantuan baik doa maupun dana untuk buka usaha ?

yang mana tujuan usaha nya untuk agar bisa menikah dengan pasangan pilihan nya ?

klik disini postingan sebelumnya : http://www.klikunic.com/2011/04/surat-pembaca-klikuniccom-permohonan.html




http://2.bp.blogspot.com/-7S4FME85UcQ/TbtcN26pmEI/AAAAAAAAHFI/PLiT26PnMwQ/s1600/Capture.JPG


AKHIR NYA BELIAU BISA SUKSES gan .... berikut KISAH nya ...
semoga bisa menginspirasi SOBAT UNIC lainnya :



Cuman berbagi aja ni gan..

Masih ingat dengan foto disamping… itu adalah ane gan… nama ane Gusman Efendi Manulang.. ane cuman ingin berbagi cerita aja… dulu ane pernah pajang foto ini di klikunic setahun yang lalu… waktu dulu ane ada masalah dengan keuangan… ane galau gan.. *kayak iklan kartu As aja… waktu ane dah cari kesana kesini buat pinjam modal untuk mengembangan usaha ane sebelumnya… tapi ane ngak dapat gan…. Ane sempat putus asa gan… tapi ane coba untuk curhat di klikunic… ane nulisin semua masalah ane waktu itu di klikunic.. yang inti permasalah waktu itu adalah ane pengen pinjam duit buat ngembangain usaha ane gan… dan tujuan ane buat ngembangin usaha ni adalah buat NIKAH…

Dan ini posting ane yang dulu gan :

http://www.klikunic.com/2011/04/surat-pembaca-klikuniccom-permohonan.html

Awal ane punya usha kaki lima yang numpang di depan toko teman… jadi karna ane kaki lima jadi ane dulu ngak di setujui nikah oleh ortu pujaan hati ane gan… karna camer ne ragu dengan usaha ane… *mungkin setiap orang tua pengen terbaik buat anaknya gan.. jadi oleh karna itu ane berusaha supaya punya toko… biar bisa yakinin camer ane….

Jadi waktu itu (setahun yang lalu) ane nulisin permasalah ane di klikunic… setelah posting ane dipajang… berbagai macam tanggapan yang datang… ada yang terus semangatin ane.. ada yang doain ane… bahkan ada juga bilang ane seorang penipu… ane dituduh penipu kayak di youtube2 gitu cuman pengen uang aja... itu kata mereka yang berprasangka negative sama ane gan… waktu pertama kali ane baca tanggapan gitu ane sempat down gan… karna lain maksud hati lain juga tanggapan orang… waktu dulu itu ane ngak minta uang gan… tapi ane cuman pinjam ataw investasi ma ane gan itu niat ane dulu gan…


Setelah itu kalaw ngak salah satu ataw dua bulan ane dapat dah punya toko gan… mungkin karna doa2 teman2 di klikunic ini… karna setelah posting ane di pajang ane nemuin solusi… mungkin teman2 di klikunic gak bisa bantu dengan uang jadi mereka hanya bisa bantu dengan doa… tapi itu udah cukup sama ane gan… karna dengan doa mereka ane dapat pinjaman modal 35 juta gan…. Sekarang ane hampir setahun punya toko gan.. Alhamdulillah sampai sekarang usaha ane berjalan lancar… dan yang terpenting sekarang ane di restui ma camer ane nikah ma anaknya… dan INSYA ALLAH ANE NIKAH HABIS LEBARAN HAJI… doain ane ya gan biar ane punya keluarga sakinah mawadah dan waramah… aminn..

Sedikit saran ni gan..

1. Jangan lah langsung berprasangka buruk kepada setiap orang… berprasangka baik adalah hal yang diharuskan dalam agama islam..

2. Jika kita tak sanggup membantu orang dengan materi… cobalah bantu dengan doa…

http://2.bp.blogspot.com/-vvEiy2of10o/T3OrBDtMgqI/AAAAAAAAESw/uVRgiS-XxI4/s1600/2.JPG




Ni etalase ane yang nemanin cari duit ni gan… waktu itu ane masih kaki lima… sekarang dia ane bawa ke toko ane gan… banyak kenangan bersama dia ni gan… ckckckkc

Dan ini toko ane gan….



http://3.bp.blogspot.com/-lbP_yDbFoq8/T3OrBMBx07I/AAAAAAAAETA/Jc528ePRNIw/s1600/3.JPG

http://3.bp.blogspot.com/-zMkMc0ngYbc/T3OrB6B65SI/AAAAAAAAETM/XUfXjiFBS6U/s1600/4.JPG


Ganteng kan gan… ckckckckkck *ngarep.com



"SUKSES TERUS SOBAT .. dan SELAMAT untuk PERNIKAHAN nya... moga dimudahkan dan dan dilancarkan .. amin amin .... "










[sharing] SURAT dari PEMBACA SETIA UNIC ...
diterbitkan oleh : http://www.kaskuser.tk

KOTAK KOMENTAR



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya